Ada yang Heboh di Rapat Dirjen Pajak dan DPR

Jakarta -Rapat kerja antara Komisi XI DPR dengan Direktur Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Sigit Priadi Pramudito beserta puluhan Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) menghebohkan. Ada apa?

Awal rapat dimulai seperti biasa. Dipimpin oleh Jon Erizal, Wakil Ketua Komisi XI yang membuka rapat, dan dilanjutkan dengan paparan dari Sigit Priadi Pramudito.


Sesuai paparan Sigit, seharusnya masuk dalam tahapan pendalaman materi dan tanya jawab oleh Anggota Komisi XI. Tapi salah satu anggota meminta agar Dirjen Pajak memperkenalkan semua pegawai yang dibawanya.


Sigit pun langsung memperkenalkan satu per satu pegawai pajak yang hadir. Dilanjutkan dengan perkenalan dari anggota DPR dengan menyebutkan nama, fraksi partai, dan daerah pemilihan.


Namun ketika sampai pada giliran Johnny G Plate. Ia meminta agar semua pegawai pajak menyampaikan yel yel yang dipimpin Johnny.


“Nanti ketika saya sebut siapa kita, maka semuanya harus jawab Indonesia,” kata Johnny yang langsung diikuti oleh teriakan pegawai pajak.


Hal ini ternyata diikuti juga oleh anggota Komisi XI dari Fraksi PDI Perjuangan Indah Kurnia. Indah meminta semua pegawai pajak berdiri dan melakukan yel yang dipimpin olehnya.


Permintaan ini mengundang animo dari anggota Komisi XI lainnya. Sehingga tidak hanya pegawai pajak, melainkan juga semua yang hadir di Komisi XI.


“Siapa pahlawan kita? Wajib pajak. Apa tugas kita? Melayani,” teriak semua yang hadir serempak di Komisi XI DPR.


(mkl/dnl)



sumber


Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.