BNI Bangga Dipercaya Kemenhub Bayar Perizinan-JPNN.com


JAKARTA - Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menggandeng PT Bank Negara Indonesia (BNI) menangani pembayaran Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP), atas jasa pelayanan penerbitan izin.


Penandatanganan perjanjian kerja sama tersebut dilakukan oleh Direktur Jenderal Perhubungan Udara Suprasetyo dan Direktur Bisnis Banking BNI, Krishna Suparto. Serta disaksikan langsung oleh Menteri Perhubungan Ignasius Jonan dan Direktur Utama BNI Gatot M Suwondo.


“BNI sebagai agent of development selalu mendukung pemerintah dalam melakukan efisiensi dan transparansi transaksi. Kami berterima kasih kepada pemerintah yang memercayakan PNBP atas flight approval ini kepada BNI,” ucap Gatot di Jakarta, Senin, (9/2).


Gatot menjelaskan, kerja sama tersebut diawali dengan pengelolaan PNBP untuk penerbitan izin terbang (flight approval) yang dilakukan secara online. Di mana sistem online tersebut bertujuan untuk memudahkan maskapai penerbangan dalam melakukan pembayaran izin terbang dari bank mana pun dengan tepat dan akurat.


“Kami senantiasa mendukung program pemerintah untuk mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan. Salah satu dukungan BNI dengan menyediakan layanan cash management yang cepat, akurat dan transparan,” tandas Gatot. (chi/jpnn)




sumber


Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.