Cara Unik Komisi XI Semangati Dirjen Pajak Saat Rapat



Kamis, 12 Februari 2015 − 16:43 WIB

Cara Unik Komisi XI Semangati Dirjen Pajak Saat Rapat



Komisi XI semangati Dirjen Pajak saat rapat. Foto: Disfiyant Glienmourinse/Sindonews


JAKARTAAnggota Komisi XI Fraksi PDI-P Indah Kurnia memberikan semangat berupa yel-yel ke seluruh peserta raker Komisi XI yang juga dihadiri Direktur Jenderal Pajak Sigit Priyadi Pramudito dan beberapa dirjen lainnya.


Yel-yel tersebut berisi semangat agar Direktorat Jenderal pajak (DJP) dan wajib pajak (WP) bermitra dengan baik. Ide membuat dan menyerukan yel-yel tersebut langsung memberikan respon riuh positif di dalam ruangan rapat Komisi XI.


Tampak di sana seluruh peserta rapat termasuk Ketua Komisi XI Fadel Muhammad dan Sigit antusias menyambut yel-yel yang akan dipimpin Indah.


“Terima kasih untuk Pak Dirjen Pajak yang sudah mampu menghangatkan suasana, dan mengenalkan satu per satu anggotanya dengan baik, know your customer, know your internal customer dengan baik. Saya akan menyemangati kerja kita bersama dengan menyampaikan yel-yel,” ujarnya di dalam ruang rapat Komisi XI, Jakarta, Kamis (12/2/2015).


Mula-mula, Indah mengajak semuanya yang hadir untuk berlatih dengan beberapa kalimat motivasi menggunakan kata-kata Wajib Pajak.


“Jadi kalau saya sebut, siapa pahlawan kita? Bapak Ibu sebut wajib pajak. Apa moto kerja kita? Bapak Ibu jawab melayani,” tutur dia.


Kemudian serentak Indah memberikan aba-aba kepada semua yang hadir di sana dan para hadirin termasuk dirjen pajak mengikuti arahan Indah dengan antusias. Namun, karena suasana kurang semangat, Indah mengajak semua hadirin rapat berdiri sambil menyerukan lagi yel-yel tersebut.


“Bagaimana kalau kita berdiri? Ya ayo berdiri. Biar tambah semangat,” ujarnya. Lantas semua hadirin berdiri sambil menyerukan kembali yel-yel tersebut.


Tak lama, Sigit menyerukan yel-yel balasan untuk yel-yel yang disampaikan Indah. “DJP, Bisa!!” Serunya. Seketika itu semua peserta rapat tertawa dan suasana pun menjadi semakin hangat.


(izz)


views: 21x



Bagikan artikel ini :




sumber


Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.