Dari Inul Hingga Titiek Puspa Sambangi Kantor Pajak

JAKARTA - Ada pemandangan berbeda pagi ini di kantor Direktorat Jenderal Pajak. Di gedung utama kantor pajak tersebut berseliweran artis dan aktor televisi Indonesia.

Kehadiran artis tersebut ternyata untuk memenuhi undangan Direktur Jenderal (Dirjen) Pajak baru Sigit Priadi Pramudito. Para artis diundang oleh Bos Pajak untuk mendapatkan sosialisasi mengenai wajib pajak.


Berdasarkan pantauan Okezone, hadir beberapa artis senior seperti Anwar Fuadi, Titiek Puspa, Helmi Yahya, Irgi Fahrezy, Parto, Dedi Corbuzier, Ferdi Hasan, Irfan Hakim, Adi MS, Ramzi hingga Inul Daratista hadir dalam acara sosialisasi tersebut.


Acara sosialisasi perpajakan kepada selebriti ini dilakukan dengan tujuan membangun kesadaran para selebriti untuk berperan aktif dalam membangun bangsa dan negara melalui partisipasi pembayaran pajak.


Selaku perorangan, Artis memiliki penghasilan yang relatif besar, untuk itu dengan adanya sosialisasi ini Direktorat Jenderal Pajak berharap kontribusi para selebriti dalam upaya peningkatan kesadaran dan kepedulian atas kewajiban perpajakan.


Seperti diketahui sepanjang 2014 dari Rp981,9 triliun realisasi penerimaan pajak hanya Rp4,7 triliun yang berasal dari kontribusi wajib pajak orang pribadi. Dengan adanya sosialisasi kepada selebriti ini diharapkan penerimaan pajak orang pribadi bisa meningkat.



sumber


Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.