Di Depan Inul Cs, Dirjen Pajak Cerita Kaget Pulang Kerja Sampai Subuh

Jakarta -Sigit Priadi Pramudito baru menjalani hari ketiga kerja sebagai Direktur Jenderal Pajak (Dirjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Ia pun sempat kaget menjadi orang nomor satu di lembaga pengumpul pajak, karena harus kerja ekstra waktu dan tenaga.

Pada hari pertama bekerja, Sigit mengaku bisa menikmati harinya dengan mudah. Ia juga bisa pulang lebih cepat, sekitar pukul 21.00 WIB.


“Ini hari ketiga saya sebagai Dirjen Pajak. Ternyata kaget juga. Hari pertama cukuplah pulang jam 9 malam,” kata Sigit di depan para artis termasuk penyanyi dangdut Inul dan jajaran ditjen pajak, di Kantor Ditjen Pajak, Jakarta, Kamis (12/2/2015)


Hari keduanya, Sigit harus menjalankan tugasnya selama hampir 24 jam. Di mana Sigit harus mengikuti rapat dengan Komisi XI DPR dari pukul 19.00 WIB sampai pukul 04.00 WIB subuh.


Rapat tersebut membahas target penerimaan dan rencana kerja Ditjen Pajak selama setahun ke depan. Sigit mengatakan pembahasan sangat rinci, hingga setiap rupiah dari rencana kerjanya.


“Semalam pulang jam 4 subuh. Satu sen itu ditanyakan itu juga belum selesai. Masih ada PR yang harus dibahas,” jelasnya.


Sigit pun dijadwalkan akan mengikuti rapat lanjutannya pada siang ini pukul 14.00 WIB dengan Komisi XI. Ia akan menyelesaikan beberapa pembahasan yang masih belum ada kesimpulan.


“Nanti masih akan dilanjutkan,” tukasnya.


Pagi ini, beberapa selebriti di Tanah Air mendatangi Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Jalan Gatot Soebroto, Jakarta.


Para selebriti tersebut antara lain ahli kuliner Bondan Winarno, penyanyi dangdut Inul Daratista, pesulap Deddy Corbuzier dan lainnya juga hadir di Kantor Pajak untuk berdialog soal kepatuhan membayar pajak.


(mkl/hen)



sumber


Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.