Dirjen Pajak: Betah Saya Ngomong di Depan Artis


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Para artis ibukota mendatangi kantor Direktorat Jenderal Pajak. Kehadiran para artis ternama di dalam negeri untuk mengisi acara sekaligus menjadi narasumber acara Selebriti Membangun Negeri Untuk Indonesia yang Lebih Baik.


Artis yang hadir dalam acara tersebut diantaranya, Deddy Corbuzier, Irgi Fachrezy, Inul Darasista, Yanita, Bondan Winarno, Jarwo Kuat, Addie MS, Parto Patrio, dan akan hadir beberapa artis lainnya yang masih di jalan.


Dalam acara tersebut para artis membahas mengenai sistem wajib pajak yang diterapkan di dalam negeri. Selain itu para artis juga akan membicarakan mengenai pajak yang diberikan terhadap profesi mereka.


“Biasa saya melihat para artis di tv, sekarang ada di depan mata saya,” ujar Direktur Jenderal Pajak Kementerian Keuangan Sigit Priyadi Pramudito, Kamis (12/2/2015).


Ditjen Pajak pun mengapresiasi dan menyambut baik antusiasme para selebriti dalam acara sosialisasi ini. Hal ini merupakan salah satu wujud kolaborasi antara Ditjen Pajak dengan elemen masyarakat pekerja seni dalam supaya mendukung pemerintah meningkatkan penerimaan negara


“Betah saya ngomong di depan artis yang cantik-cantik, cakep-cakep,” ungkap Sigit.


Dari data Ditjen Pajak realisasi penerimaan pajak Rp 981,9 triliun tahun 2014, hanya Rp 4,7 triliun yang berasal dari kontribusi wajib pajak orang pribadi. Disamping itu dari 2,73 juta wajib pajak non karyawan orang pribadi yang wajib SPT Tahunan, hanya 637 ribu orang atau 23 persen memyampaikan.



sumber


Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.