Dirjen Pajak: Saya Suka Geregetan Kalau Lihat Artis

JAKARTA - Direktur Jenderal (Dirjen) Pajak Sigit Priadi Pramudito mengundang para artis datang ke kantornya. Hal ini bukan dimaksudkan untuk mempromosikan dirinya yang baru dilantik, namun untuk membantu menyosialisasikan wajib pajak kepada masyarakat.

Dalam sambutannya, Sigit sempat curhat pada para artis tersebut, bahwa semalam dia diajak ‘begadang’ hingga subuh oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).


“Ini hari ketiga saya bekerja di kantor. Hari pertama saya pulang jam 9 malam, kemarin saya pulang jam 4 subuh karena rapat dengan DPR, semua detail anggaran ditanyakan, buat apa ini, buat apa ini, masalah pembelian IT belum selesai,” cerita Sigit di Kantor Direktorat Jenderal Pajak, Jakarta, Kamis (12/2/2015).


Bahkan di hari ketiga bekerja di kantornya ini, Sigit sangat senang karena bisa bertemu artis-artis yang sering dilihat di televisi. “Ini hari ketiga saya, Alhamdulillah saya ketemu artis yang cakep-cakep yang cantik-cantik, saya senang bisa ketemu, kalau lihat di televisi suka gemas geregetan,” katanya.


Dengan kedatangan artis tersebut, Sigit mengajak kerjasama menyosialisasikan wajib pajak kepada masyarakat untuk meningkatkan penerimaan negara. “Saya minta untuk sosialisasikan ke masyarakat Jangan takut lah sama pajak, kita akan bermitra, ini kan untuk negara,” tandasnya.



sumber


Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.