Ditjen Pajak Mau Rekrut Deddy Corbuzier, Buat Apa Ya?

Jakarta -Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak mengumpulkan sejumlah selebriti pagi ini, untuk berbagi informasi seputar pajak. Ada dialog tanya jawab yang dilakukan dalam pertemuan itu.

Dalam dialog tersebut, Direktur IT dan Bisnis Ditjen Pajak Iwan Setiawan meminta bantuan Deddy Corbuzier dengan keahliannya, untuk menyadarkan banyak orang di Indonesia agar patuh dalam pembayaran pajak. Tapi permintaan ini hanya bercanda saja.


“Kalau seperti Mas Deddy, Ditjen pajak itu butuh sekali hypnoterapis. Mungkin bisa bantu kalau di kantor pajak terus bikin orang bisa cepat bayar pajak,” kata Iwan sembari bercanda dengan Deddy di Kantor Pajak, Jakarta, Kamis (12/2/2015).


Menurutnya, hal tersebut akan sangat bermanfaat. Apalagi tak banyak orang yang memiliki keahlian seperti Deddy Corbuzier. Petugas pajak pun tidak perlu repot-repot lagi sosialisasi ke masyarakat.


“Bisa lho Mas Deddy ini dipraktikkan. Nanti kita ajak Uya Kuya juga,” ungkap Iwan yang disambut tawa tamu undangan.


Helmi Yahya yang bertindak sebagai moderator dalam dialog ini juga ikut berkomentar atas tawaran tersebut. ” Ded, kerjaan baru neh. Hajar lah,” celetuk Helmi.


Sementara Deddy yang hanya tertawa, membalas permintaan dari Iwan. Ia memungkinkan gunakan jasanya untuk meningkatkan kepatuhan membayar pajak. Asalkan bayar.


“Bisa Pak. Tapi itu ada bayarannya,” jawab Deddy.


(mkl/dnl)



sumber


Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.