Para Artis dari Bondan Winarno Hingga Inul Datangi Kantor Pajak

Jakarta -Pagi ini, beberapa selebriti di Tanah Air mendatangi Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Jalan Gatot Soebroto, Jakarta.

Para artis tersebut antara lain ahli kuliner Bondan Winarno, penyanyi dangdut Inul Daratista, hingga pesulap Deddy Corbuzier juga hadir di Kantor Pajak.


Kehadiran mereka karena mendapat undangan Ditjen Pajak untuk berdialog membahas persoalan pajak. Tema yang diangkat pun adalah ‘Selebriti Membangun Negeri’


Acara yang dimulai Pukul 10.00 WIB, akan dipimpin langsung oleh Dirjen Pajak Sigit Priadi Pramudito. Selain dua selebriti di atas, juga hadir Addie MS, Irgy Fahrezi, Yuanita dan lainnya.


Seperti diketahui, Ditjen Pajak sedang fokus pada kepatuhan wajib pajak termasuk para wajib di kalangan selebriti. Hal ini terkait masih rendahnya tingkat kepatuhan membayar pajak, sehingga berpengaruh kepada masih kecilnya penerimaan Wajib Pajak pribadi.


Profesi selebriti menjadi salah satu Wajib Pajak yang menjadi sorotan, karena diketahui memiliki penghasilan yang besar dari sektor bisnis hiburan.


(mkl/hen)



sumber


Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.