Umuh Yakin Semua Pajak Persib Sudah Lunas


TERKAIT dengan perkembangan Indonesia Super League (ISL) 2015, tim Persib Bandung berusaha terus memperbaiki kinerja manajemen dan perangkatnya. Tim berjuluk Maung Bandung itu berjanji dalam waktu dekat ini semua permasalahan teknis terutama soal pajak bisa selesai dan rampung.


Manajer Persib Umuh Muctar mengaku heran dengan data yang dirilis Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI). Diketahui, berdasarkan rekapitulasi sementara verifikasi dokumen klub ISL 2015 per 20 Februari 2015, menyatakan 18 tim peserta termasuk Maung Bandung belum memenuhi persyaratan.


BOPI mengklaim, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) belum menyerahkan beberapa persyaratan. Yang digarisbawahi dalam proses verifikasi itu di antaranya, laporan keuangan, pajak, kontrak stadion dan kegiatan sosial.


Menurut Umuh, sebagai klub profesional, tentunya Persib sangat memperhitungkan administrasi. Meski begitu, dia mengaku belum mengetahui masalah kekurangan persyaratan itu. ’’Saya punya keyakinan pajak semua sudah dibayar, tidak sampai tidak dibayar. Persib semua persyaratan sudah diterima, kenapa muncul lagi seperti ini kan aneh,’’ tutur Umuh kemarin (22/2).


Pria yang kerap menggunakan topi koboi ini mengaku, kecewa soal pengunduran kompetisi ISL. Apalagi keputusan itu terlalu mepet: sehari sebelum agenda kick-off. Alih-alih membantu dan membenahi persepakbolaan Indonesia, kata dia, kesan yang ada malah menghancurkan.


Semula, laga perdana ISL 2015 antara Persib Bandung kontra Persipura Jayapura akan dihelat 20 Februari 2015. ’’Sebenarnya BOPI sama Menpora bisa menjalin kerjasama yang baik kalau mau membantu dan membenahi persepakbolaan, bukan dihancurkan cara begini. Ini kan mau dihancurkan. Apalagi takutnya kalau kita dihukum sama FIFA,’’ ujarnya.(lis/bandung ekspress)




sumber


Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.