Undang Inul Cs, Canda Dirjen Pajak: Tenang, Bapak-Ibu di Sini Bukan Disandera

Jakarta -Direktur Jenderal Pajak (Dirjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Sigit Priadi Pramudito mengundang para selebriti ke kantornya, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta, pagi ini.

Saat menyampaikan pidato, Sigit sempat bercanda bahwa para selebriti yang datang tidak akan kena gijzeling alias disandera atau paksa badan layaknya penunggak pajak.


“Terima kasih untuk semua selebriti yang sudah hadir. Bapak-bapak Ibu-ibu di sini bukan di-gijzeling Pak, tenang saja, masih jauh itu,” canda Sigit saat berdialog dengan selebriti di Kantor Ditjen Pajak, Jakarta, Kamis (12/2/2015)


Para selebriti tersebut antara lain ahli kuliner Bondan Winarno, penyanyi dangdut Inul Daratista, hingga pesulap Deddy Corbuzier dan masih banyak lainnya.


Candaan Sigit ini, mengundang gelak tawa dari para undangan termasuk jajaran ditjen pajak. Bahkan terlihat para selebriti bertepuk tangan mendengar sambutan Sigit.


Menurut Sigit, selebriti bukan hanya sebagai wajib pajak biasa. Namun juga adalah mitra dari Ditjen Pajak untuk menjadi teladan banyak orang dalam pembayaran pajak.


“Selebriti. Itu bagi kami wajib pajak sebagai mitra. Kalian adalah pahlawan untuk membangun negeri ini,” ujar Sigit.


Diharapkan nantinya banyak masyarakat yang mengikuti jejak selebriti untuk patuh membayar pajak dengan benar. Catatan Ditjen Pajak, sekarang baru 25 juta wajib pajak (WP) terdaftar dalam Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Sedangkan 20 juta WP lainnya belum.


“Selebriti itu kan publik figur dan panutan. Jadi makanya ini yang pertama kali diundang agar banyak orang yang ikut membayar pajak,” tukasnya.


(mkl/hen)



sumber


Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.