Bayar Pajak Bisa Dapat Pengobatan Gratis di Samsat Kota Bekasi

Jakarta - Samsat Kota Bekasi melakukan upaya unik untuk mengajak masyarakat membayar pajak, terutama pajak kendaraan bermotor. Upaya itu dilakukan dengan cara memberikan pengobatan gratis kepada pemilik kendaraan bermotor yang bayar pajak tepat waktu.
Kegiatan ini merupakan bagian Operasi Simpatik Jaya 2015 oleh Ditlantas Polda Metro Jaya. Operasi simpatik tersebut akan digelar hingga akhir April 2014 ini.
"Ini masih dalam rangkaian Operasi Simpatik Jaya 2015, kita melakukan kegiatan pengobatan gratis," ujar Kanit STNK Kota Bekasi, AKP Nia Kurniawati dalam pesan singkat yang diterima detikcom, Kamis (16/4/2015).
Pengobatan gratis sendiri berlangsung sejak pagi tadi hingga siang di lantai dasar Samsat Kota Bekasi. Tak sedikit masyarakat yang memberi apresiasi terhadap kegiatan ini.
"Ini dimaksudkan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat wajib pajak dan sekaligus memberikan kemudahan kepada wajib pajak yang datang mengurus proses pembayaran pajak kendaraan dan juga sekaligus bisa memeriksakan kesehatan," imbuh Nia.
Nia mengatakan, mayoritas peserta wajib pajak Samsat Kota Bekasi mengeluhkan penyakit asam urat. Ada juga yang mengeluhkan penyakit gatal-gatal. Mereka pun mendapat pengobatan gratis ke dokter umum.
"Sesuai data peserta yang tercatat dalam kegiatan pengobatan gratis yaitu mencapai 85 orang, besarnya antusiasme wajib pajak yang datang membayar pajak sekaligus berobat, mayoritas mereka mengeluhkan penyakit ke dokter umum," tandasnya.

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.