BOPI Beri Rekomendasi LSI dengan Syarat

Metrotvnews.com, Jakarta: Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) telah merilis klub peserta Liga Super Indonesia (LSI) sore tadi. Ketua BOPI, Noor Aman menyebutkan masih ada lima klub yang belum menyerahkan dokumen pajak.

Kelima klub itu adalah Mitra Kukar, Persela Lamongan, Perseru Serui, Pelita Bandung Raya, dan Gresik United. Namun, menurut Noor, mereka dinyatakan masih bisa mengikuti LSI musim 2015. Tak seperti Arema dan Persebaya yang tak mendapat rekomendasi dari BOPI.


“Kelima klub ini bisa mengikuti LSI dengan catatan harus menyelesaikan syarat kekurangannya sampai akhir putaran pertama. Apabila tidak selesai, makan di putaran kedua tidak bisa ikut,” tutur Noor pada konferensi pers, Rabu (1/4/2015).


“Lima klub ini lolos dengan kondisi bersyarat, artinya dalam ketentuan verifikasi BOPI mereka sudah sah. Tetapi saat verifikasi faktual ternyata tidak seperti yang disyaratkan, maka pada musim kompetisi selanjutnya akan dicabut hak dan kewenangannya dari BOPI,” sambung Noor.


BOPI pun telah memberikaN izin kick-off LSI tetap diselenggarakan Sabtu 4 April nanti. Peserta LSI pun menyisakan Arema Indonesia dan Persebaya Surabaya yang masih belum mendapatkan rekomendasi dari BOPI jelang kick-off.



ACF



sumber


Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.