Danamon Dinobatkan Sebagai Consumer Bank Terbaik

JAKARTA - PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. (Danamon) meraih penghargaan "Customer Satisfaction Award" dalam kategori "Consumer Bank of the Year" yang diselenggarakan oleh Roy Morgan.
Berdasarkan hasil survey yang dilakukan salah satu perusahaan market research terbesar di Australia itu, dari penilaian 30.000 Responden, Danamon Dinobatkan sebagai Consumer Bank Terbaik dalam Kepuasan Nasabah
"Kami sangat bangga telah mendapatkan penghargaan yang mencerminkan komitmen dan kerja keras selama ini yang senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan. Penghargaan ini tentunya akan memotivasi kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan terhadap nasabah," kata Direktur Consumer Banking Bank Danamon, Michellina Triwardhanny, Kamis (23/4).
Pada tanggal 15 April 2015 lalu, Roy Morgan Research mempresentasikan 31 penghargaan atau award kepada para bisnis dan media yang unggul dalam Customer Satisfaction atau Kepuasan Pelanggan untuk kategorinya masing-masing.
Salah satunya Danamon meraih penghargaan terbaik di kategori "Consumer Banking". Penghargaan kepuasan pelanggan ini berdasarkan dari penilaian survei 30.000 responden selama tahun 2014 lalu.
Roy Morgan merupakan salah satu perusahaan market research terbesar di Australia yang sudah berdiri sejak 1941. Perusahaan ini mulai masuk ke Indonesia tahun 2005, dimana hasil survei dan penilaian Roy Morgan adalah salah satu tolak ukur terbaik dan terpercaya dalam hal kualitas pelayanan di industri perbankan di Indonesia.
PT Bank Danamon Indonesia yang memiliki jaringan sekitar 2.074, terdiri dari kantor cabang konvensional, unit Danamon Simpan Pinjam (DSP) dan unit Syariah, serta kantor-kantor cabang anak perusahaannya, juga pernah menjadi Juara 1 Annual Report Award (ARA) 2013 dalam kategori Private Keuangan Listed category.
Acara tersebut diselenggarakan Bank Indonesia, Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bursa Efek Indonesia (IDX), Direktorat Jenderal Pajak, Kementerian BUMN, Komite Nasional Kebijakan Tata Kelola, dan Ikatan Akuntan Indonesia.
sumber


Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.