Eva Mendes Bakal Kembali ke Fast and Furious?

Eva Mendes Bakal Kembali ke Fast and Furious
Eva Mendes yang memerankan agen Dinas Bea Cukai AS, Monica Fuentes, pada 2 Fast 2 Furious, diperkirakan akan kembali ke sekuel Fast and Furious terbaru. (Aceshowbiz)
LOS ANGELES - Banyak orang yang penasaran dengan kelanjutan petualangan Dominic Toretto dkk setelah Furious 7 dirilis pekan lalu. Salah satu rumor yang beredar kencang adalah kembalinya Eva Mendes ke seri berikut film yang mengetengahkan kebut-kebutan mobil ini.
Kabar ini dihembuskan El Mayimbe dari Latino Review. Eva—yang baru saja melahirkan buah cinta pertamanya dengan Ryan Gosling—memerankan tokoh agen Dinas Bea Cukai Amerika Serikat (AS) bernama Monica Fuentes pada seri kedua Fast and Furious, 2 Fast 2 Furious, pada 2003. Dia kemudian kembali sebagai cameo di seri kelima film itu, Fast Five, pada 2011.
"Fast & Furious 8 #Rumor dengan #fast7 di buku rekor sekarang, cerita #Fast8 berbasis New York berikutnya akan tergantung apakah mereka bisa membawa kembali karakter Eva Mendes: Agen Dinas Bea Cukai AS Monica Fuentes," tulis Mayimbe di laman Instagram-nya, seperti dikutip Aceshowbiz.
Selain Eva, Kurt Russell yang berperan sebagai Mr Nobody di Furious 7 juga diperkirakan akan kembali pada Fast and Furious 8. Indikasi ini telah dilontarkan salah satu bintang ast and Furious, Vin Diesel.
"Saya selalu mengira kalau film-film ini berlipatganda di masa depan—saya selalu menganggapnya sebagai trilogi. Kurt Russell muncul di film ini, tapi kami mengontraknya karena ceritanya—yang terjadi New York. Hal keren yang tidak diketahui semua orang," ujar Vin beberapa saat lalu.
Furious 7 yang dirilis pekan lalu mampu melesat ke box office dan meraih USD143,6 juta (Rp1,8 triliun) untuk pasar domestik. Film ini juga memecahkan rekor box office internasional dengan meraup USD384 juta (Rp4,9 triliun).

(alv)
sumber


Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.