Hari Kartini, Polwan Wonogiri Gelar Aksi Simpatik

dok.timlo.net/tarmuji
dok.timlo.net/tarmuji
Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Sri Ningsih Iriani memimpin langsung aksi simpatik dalam rangka peringatan Hari Kartini, di kantor Samsat, Brumbung, Selogiri
Wonogiri – Memperingati Hari Kartini, Selasa (21/4), jajaran Polres Wonogiri utamanya Polisi Wanita (Polwan) dan anggota Satlantas Wonogiri melakukan aksi simpatik. Tampak puluhan Polwan dengan seragam lengkap membagikan bunga dan stiker "Aksi Keselamatan" kepada para wajib pajak di kantor Samsat Wonogiri.
"Ngiras-ngirus (sekalian –Red), sebagai upaya  untuk peningkatan pelayanan prima di Samsat Wonogiri," ujar Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Sri Ningsih Iriani.
Dikatakan, dalam aksi ini dilibatkan anggota Polwan sebanyak 32 personel dan turut serta anggota Polwan Satlantas Polres Wonogiri. Kegiatan ini, menurut Bu Sri –sapaan akrab Kasatlantas Wonogiri, merupakan salah satu langkah untuk menarik simpati para wajib pajak.
"Kami juga memberikan bimbingan dan penyuluhan untuk para wajib pajak," katanya.
Dari pantauan di lapangan, para Srikandi Polres Wonogiri yang dipimpin Kasatlantas langsung menghampiri para wajib pajak yang tengah menunggu antrian pembayaran pajak. Para Polwan takcanggung-canggung menghampiri satu persatu para wajib pajak, dengan memberikan sekuntum bunga dan sebuah stiker.
Aksi ini pun cukup menyita perhatian para wajib pajak di kantor Samsat itu. Salah seorang wajib pajak, Sunarto (50) warga Kecamatan Ngadirojo ini mengapresiasi aksi yang dilakukan para Polwan.
"Tak pikir ada razia apa, kok banyak banget Polwan, ternyata peringatan Kartinian," katanya.

Editor : Marhaendra Wijanarko
sumber


~ http://www.soalpajak.com ~

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.