Kanwil DJP Jawa Tengah II Resmikan Tax Center di STIE Putra Bangsa Kebumen

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Putra Bangsa Kebumen bersama dengan Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jawa Tengah II Surakarta menandatangani perjanjian kerjasama pendirian Tax Center. Dalam sambutannya, Ketua STIE Putra Bangsa, Gunarso Wiwoho menyampaikan peranan penting Pajak dalam pembiayaan Negara menuntut mahasiswa memiliki pengetahuan yang mendalam tentang Pajak. 

Hal ini adalah untuk mempersiapkan lulusan STIE Putra Bangsa dalam menapaki persaingan dalam menjadi tenaga kerja yang kompeten dalam perpajakan. Dengan berdirinya Tax Center Kanwil DJP Jawa Tengah II, diharapkan akan membantu meningkatkan eksistensi STIE Putra Bangsa dalam mencetak SDM yang berkualitas dibidang Perpajakan, yang akan di butuhkan oleh perusahaan sebagai tenaga akunting yang handal. 

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Kanwil DJP Jawa Tengah II, Yoyok Satiotomo mengatakan dengan berdirinya Tax Center ini, akan menjadi corong Direktorat Jenderal Pajak dalam menyampaikan informasi tentang pajak kepada masyarakat lebih luas. Karena semakin banyak yang mengetahui dan mengenal Pajak dengan lebih dekat, akan membantu mempercepat persebaran informasi perpajakan kepada masyarakat dan meningkatkan kepatuhan Wajib Pajak.


Sumber: pajak.go.id

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.