Kanwil DJP Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara Tanam Pohon bersama Walikota Makassar



Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara mengundang Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto untuk mengikuti Kegiatan "Go Green" Kementerian Keuangan pada tanggal 27 Februari 2015 bertempat di Lapangan Hijau Kompleks Gedung Keuangan Negara Makassar.

Acara ini diikuti oleh seluruh pegawai Kementerian Keuangan di Kompleks Gedung Keuangan Negara Makassar yang terdiri dari pegawai BDK Makassar, Kanwil Ditjen Pajak, Kanwil Ditjen Bea Cukai, Kanwil Ditjen Kekayaan Negara, dan Kanwil Ditjen Perbendaharaan Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara. Kegiatan "Go Green Kementerian Keuangan" ini merupakan kegiatan yang sangat mendukung dari Program Pemerintah Kota Makassar yaitu "Makassar Tidak Rantasa" dan "LISA Lihat Sampah Ambil" dengan maksud peduli terhadap lingkungan yang hijau dan bersih. Lingkungan yang bersih dan hijau merupakan gambaran dan representasi dari unit organisasi.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan kepada seluruh pegawai Kementerian Keuangan untuk selalu menjaga kebersihan baik dari dalam diri sendiri pribadi dan lingkungan sekitarnya. Dan program "Go Green" ini dapat diterapkan dan dilakukan oleh semua Satker Kementerian Keuangan Seluruh Indonesia yang juga termasuk bagian dari CSR (Corporate Social Responsibility) atau Tanggungjawab Sosial Perusahaan yang dapat menumbuhkan citra baik di masyarakat sekitar.





Sumber: pajak.go.id

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.