Kanwil DJP Sumatera Utara I Berbagi Pengetahuan Perpajakan bersama Bank Danamon Medan

Jumat, 16 Januari 2015, Tim Penyuluhan Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sumatera Utara I kembali melakukan sosialisasi bagi pegawai perbankan yang ada di Kota Medan. Kali ini, Kanwil DJP Sumut I berkesempatan mengunjungi Bank Danamon-Medan Diponegoro untuk memberikan sosialisasi perpajakan sektor perbankan kepada para Relationship Officer Bank Danamon.

Acara yang dilaksanakan di Gedung Danamon Jalan Diponegoro ini, bertujuan untuk menambah pengetahuan para pegawai perbankan mengenai aspek perpajakan sektor perbankan. Tiga puluh orang Relationship Officer dari seluruh Kantor Cabang dan Kantor Kas mengikuti kegiatan ini.

Peserta begitu bersemangat mengikuti materi demi materi yang dipaparkan secara jelas dan menarik oleh Kepala Seksi Pengurangan Keberatan dan Banding IV, Edi Sihar Tambunan. Diharapkan dengan terselenggaranya kegiatan ini, kewajiban pajak PT Bank Danamon dapat dilakukan dengan benar dan dapat memberi penjelasan kepada nasabah mereka tentang aspek perpajakan yang berhubungan dengan transaksi perbankan.


Sumber: pajak.go.id

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.