KPP Pratama Binjai Gelar Pekan Panutan Pajak 2015

Pada 17 Maret 2015 lalu, seluruh pegawai Pemerintah Kota Binjai melakukan penyampaian SPT Tahunan PPh Orang Pribadi Tahun Pajak 2014 secara serentak di KPP Pratama Binjai. Wakil Walikota Binjai, H. Timbas Tarigan SE berpesan agar apa yang dilakukannya dapat menjadi contoh bagi seluruh pegawai Pemerintah Kota Binjai maupun seluruh masyarakat Binjai untuk menjadi Warga Negara Indonesia yang patuh Pajak, dan melaporkan SPT Tahunan PPh sebelum tanggal 31 Maret 2015 bagi Wajb Pajak Orang Pribadi, dan 30 April bagi Wajib Pajak Badan.

Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sumatera Utara I, Harta Indra Tarigan, yang didampingi oleh Kepala KPP Pratama Binjai, M. Husni Hatib dan seluruh pegawai, menyebutkan bahwa untuk menciptakan masyarakat yang peduli dan patuh dalam melakukan kewajiban perpajakannya bukanlah pekerjaan mudah.

Acara Pekan Panutan ini merupakan salah satu upaya DJP untuk membangun sinergisitas dengan berbagai pihak khususnya pemerintahan sebagai teladan dalam menciptakan kepatuhan Wajib Pajak untuk membayar pajaknya dengan sukarela kepada negara.


Sumber: pajak.go.id

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.