KPP Pratama Makassar Utara Sosialisasikan Pajak kepada Bendahara Dinas Kesehatan Propinsi Sulawesi Selatan

Tidak mau menunggu waktu lebih lama, Tim Penyuluhan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Makassar Utara "curi start" melakukan sosialisasi perpajakan. Bagaimana tidak, belum berapa pekan kita memasuki Tahun 2015, Tim Penyuluhan yang dikomandani Kepala KPP Pratama Makassar Utara, Syamsinar, langsung melaksanakan sosialisasi kepada Bendahara di Lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan pada hari Kamis, 15 Januari 2014.

Pada sambutannya, Syamsinar mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para Bendaharawan yang telah melaksanakan kewajiban Perpajakannya. Tahun ini, target penerimaan negara dari sektor Pajak meningkat pesat karena itu potensi yang ada harus dimaksimalkan salah satunya dari Bendaharawan Pemerintah.

Bendahara merupakan stakeholder yang sangat membantu penerimaan pajak, tahun lalu Bendahara menyumbang lebih dari 20% penerimaan pajak di Kantor ini. Selain itu pelaporan perpajakan para pemungut ini harus diperbaiki, karena dari laporan tersebut petugas kami dapat menggali potensi lebih besar lagi guna tercapainya target penerimaan pajak yang dibebankan kepada kami, ujarnya.

Acara tersebut berlangsung di Aula Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi selatan yang dihadiri kurang lebih 40 bendaharawan di lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan dan 6 Orang Tim Penyuluhan KPP Pratama Jayapura sebagai pemateri.


Sumber: pajak.go.id

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.