Optimalisasi Penerimaan Pajak, BCA Digaet Pemkot Tangsel

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) menandatangani nota kesepahaman dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) untuk pembayaran pajak bumi dan bangunan (PBB).
“Seperti yang kita ketahui bersama, salah satu kewajiban yang harus kita penuhi sebagai seorang warga negara yang baik adalah membayar pajak tepat pada waktunya, seperti PBB,” tutur Kepala Divisi Pengembangan Dana dan Jasa BCA, Ina Suwandi, dalam siaran persnya kepada Metrotvnews.com, Jumat (3/4/2015).

Oleh karena itu, lanjut dia, sebagai upaya untuk terus memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat kota Tangerang Selatan, khususnya nasabah BCA dalam membayar PBB, BCA bekerja sama dengan Pemkot Tangerang Selatan.

Usai kerja sama tersebut, nantinya masyarakat kota Tangerang Selatan dapat melakukan pembayaran PBB di ATM BCA, serta Internet Banking (KlikBCA). Sehingga masyarakat tidak perlu lagi datang dan mengantre di counter bank untuk melakukan pembayaran. “Di mana saja dan kapan saja pembayaran dapat dilakukan,” ujar Ina singkat.

Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmy Diany, menambahkan kerja sama ini diharapkan mampu mengoptimalisasi penerimaan pajak, khususnya penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan di Tangerang Selatan.

“BCA berharap, dengan kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh BCA, masyarakat tidak lagi mengalami kendala dalam membayar PBB sehingga ke depannya diharapkan penerimaan pajak dari PBB dapat meningkat,” tutup Ina.



AHL


sumber

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.