Pajak Naik, Politikus Wanita Ceko Demo Striptis

Pajak Naik Politikus Wanita Ceko Demo Striptis
Ester Kaplankova, politikus wanita Ceko demo striptis untuk memprotes kenaikan pajak. | (Mirror)
PRAGUE - Ester Kaplankova, 37, politikus wanita di Republik Ceko, berdemo striptis atau melucuti pakaian untuk memprotes kebijakan pemerintah yang menaikkan pajak.
Ester Kaplankova melepaskan bra-nya dan menutupi bagian dadanya dengan koran. Aksinya itu dia rekam dan disebarkan di internet.
Namun, demo yang nyeleneh itu tidak cuma-cuma. Aksinya sengaja dia lakukan sebagai promosi Partai Gratis Warga (Party of Free Citizens) Republik Ceko.
Aksinya menutup bagian dada dengan koran sebagai sindiran bagi pemerintah untuk malu karena banyaknya potongan pajak yang ditentukan. Video demo kontroversial itu memicu beragam reaksi publik di negara itu. Ester sendiri merupakan Wakil Ketua Partai Gratis Warga.
Pemimpin partai, Petr Mach, 39, menilai aksi Ester terlalu berlebihan. "Kami meminta (Ester) Kaplankova untuk menghapus video atau mempublikasikannya tanpa logo resmi (partai). Seseorang bisa mengatakan itu terlalu berlebihan," katanya, seperti dilansir Mirror, semalam.
Lantaran ditegur pemimpin partai, Ester kemudian mengklaim video demo striptis itu tidak mengatasnamakan partai, melainkan atas nama pribadi.

(mas)
sumber


~ http://www.soalpajak.com ~

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.