Pojok Pajak KPP Pratama Wantapone Meriahkan Bone Expo 2015

Selasa, 31 Maret 2015, bertepatan dengan batas pelaporan SPT Tahunan Orang Pribadi dimana jam pelayanan berakhir pukul 20.00 WITA, pada saat itu juga pembukaan acara Bone Expo 2015 berlangsung. Acara ini diselenggarakan atas kerjasama Radar Bone dengan Pemerintah Kabupaten Bone dalam rangka memperingati Hari Jadi Bone ke-685.

Bone Expo tahun ini semakin meriah dengan adanya 140 stand pameran yang terdiri dari perwakilan 27 kecamatan, perbankan, pelaku usaha dan bisnis, serta instansi-instansi di Kabupaten Bone. Tak mau ketinggalan, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Watampone turut hadir memeriahkan dengan membuka stand Pojok Pajak.

Bone expo tahun ini menjadi peluang bagi kantor pajak untuk lebih akrab mengajak warga Bone untuk sadar pajak dan taat pajak. Dengan adanya pojok pajak ini, pengunjung dapat melakukan pendaftaran NPWP, permohonan e-FIN, melaporkan SPT Tahunan, serta berkonsultasi dalam bidang perpajakan.

Untuk dapat menarik pengunjung lebih banyak, tim pojok pajak yang di ketuai oleh Muhammad Masidi, Kepala Seksi PDI KPP Pratama Watampone, berinsiatif untuk mengadakan lomba selfie bareng kojib. Tak salah, strategi ini terbukti berhasil menjadi magnet pojok pajak untuk menjaring pengunjung Bone Expo 2015.


Sumber: pajak.go.id

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.