Razia Indekos, Oknum PNS Bea Cukai Kepergok Bersama 'Pacarnya'

Razia Indekos Oknum PNS Bea Cukai Kepergok Bersama Pacarnya
Dalam razia kamar indekos yang digelar oleh petugas gabungan Kecamatan Matraman, Jaktim, seorang oknum PNS kepergok sedang berduaan bersama pacarnya. (Ilustrasi/Sindophoto)
JAKARTA - Dalam razia kamar indekos yang digelar oleh petugas gabungan Kecamatan Matraman, tiga pasangan mesum kepergok sedang berduaan di kamar indekos di Jalan Utan Kayu no 51 Utan Kayu Utara, Jakarta Timur.
Camat Matraman, Harry Nugraha mengatakan, ketiga pasangan bukan suami isteri itu tidak diamankan karena petugas Sudin Sosial Jakarta Timur tidak ikut. (Baca: Sidak Rumah Indekos, 17 Pasangan Mesum Diamankan)
Padahal pihaknya sudah meminta agar unit ini mengirimkan personelnya, namun sampai pelaksanaan razia berlangsung, tidak ada satupun yang bergabung.
"Kami hanya menyita KTP mereka dan diwajibkan datang ke kantor kecamatan untuk dilakukan pembinaan. Kalau ada petugas Sudin Sosial, ya kita serahkan mereka untuk dibina," ujar Harry Nugraha kepada wartawan, Rabu 29 April 2015.
Seorang PNS yang tengah berduaan dengan kekasihnya di Kamar 207 sempat gugup saat ditanyai petugas. Jawabannya selalu berubah-ubah, kadang mengaku karyawan swasta dan kadang mahasiswa UIJ.
Namun saat diminta menunjukkan KTP nya, ia ternyata seorang PNS. Namun ia terus berkelit tak mau menunjukkan kantornya. Setelah didesak akhirnya ia mengaku sebagai PNS Bea dan Cukai Pusat.
"Tadi habis turun piket, mau istirahat di kamar ini karena rencananya mau ajak pacar jalan-jalan. Saya tidak tahu kalau ada razia kost-kostan di sini," ujar R warga yang tinggal di Pisangan Timur, Pulogadung ini.
Selain pasangan mesum, petugas juga menemukan lima remaja yang tengah berpesta sabu. Petugas kepolisian pun dengan sigap langsung mengamankan mereka.

(ysw)
sumber


Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.