Soal 'Main Mata', Kadis Pajak Akui Ada Oknum

Soal Main Mata Kadis Pajak Akui Ada Oknum
Soal main mata antara wajb pajak dan pegawai pajak diakui kepala Dinas Pajak DKI Jakarta. Kendati begitu, tidak semua pegawai pajak memiliki sifat buruk tersebut. (Sindonews)
JAKARTA - Soal main mata antara wajb pajak dan pegawai pajak diakui kepala Dinas Pajak DKI Jakarta. Kendati begitu, tidak semua pegawai pajak memiliki sifat buruk tersebut.
Kepala Dinas Pajak DKI Jakarta Agus Bambang S mengatakan, pihaknya setuju untuk menghilangkan pegawainya yang kerap bermain mata itu.
"Itu perilaku yah soal main mata antara petugas dengan wajib pajak, tapi, kalau seratus persen begitu saya juga engga yakin," ujar Kepala Dinas Pajak DKI Jakarta Agus Bambang S, di Balaikota Jakarta, Kamis (30/4/2015).
Agus menjelaskan, sejatinya, ada sekitar 60 persen pegawainya itu telah bekerja secara efektif. Maka itu, pihaknya setuju dengan usulan Ahok mengurangi jumlah pegawainya.
"Namun, untuk mengurangi dan menambah pegawai harus diukur dahulu kinerjanya dan berhati-hati," jelasnya. (Baca Juga: Ngeyel, Ahok Akan Pecat 60% Pegawai Pajak)

(ysw)
sumber


Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.