Sosialisasikan e-Filing, Kanwil DJP Jawa Timur I Membuka Layanan Kelas Pajak dan Pojok Pajak di BCA



Dalam rangka meningkatkan kepatuhan penyampaian SPT Tahunan PPh Orang Pribadi Tahun Pajak 2014, Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jawa Timur I menyelenggarakan kelas pajak pengisian SPT Tahunan PPh Orang Pribadi melalui e-filing bagi karyawan Bank Central Asia pada tanggal 5 Maret 2015.

Bertempat di ruang rapat lantai 10 Bank Central Asia KCU Darmo Surabaya, acara ini dihadiri oleh 60 orang karyawan BCA dengan pembukaan oleh Kepala Seksi Bimbingan Penyuluhan Kanwil DJP Jawa Timur I dan dilanjutkan pemaparan materi oleh Tim Penyuluh KPP Pratama Surabaya Tegalsari.

Selain kelas pajak, pada tanggal 11 s.d. 12 Maret 2015, Kanwil DJP Jawa Timur I bekerjasama dengan KPP Pratama Surabaya Tegalsari juga membuka layanan Pojok Pajak di loby BCA Darmo Surabaya. Pelayanan yang diberikan di Pojok Pajak yang dibuka mulai pukul 09.00 s.d 14.00 WIB meliputi pendaftaran e-Fin, Penyampaian SPT Tahunan PPh melalui e-Filing dan dropbox serta konsultasi perpajakan.

Dengan kegiatan jemput bola ke pemberi kerja ini, diharapkan dapat meningkatkan pemahaman serta kesadaran bagi Wajib Pajak khususnya karyawan dalam melaksanakan kewajiban perpajakannya.





Sumber: pajak.go.id

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.