Tiga Perempuan Aceh Simpan Sabu di Celana Dalam

MEDAN - Tiga orang perempuan asal Provinsi Aceh ditangkap petugas pengamanan dan Bea dan Cukai Bandara Internasional Kuala Namu (KNIA), Deli Serdang, Sumatera Utara.
Mereka adalah Ariana Nurdin (50) warga Keude Alue Rheng, Kecamatan Pedada, Kabupaten Aceh Utara, Rostina (35) warga Tupok Baroh, Kecamatan Jeumpa Bireuen dan Erdawati (42) warga Desa Bireun Menasah, Kecamatan Kota Juang Bireun Aceh.
Ketiganya ditangkap karena kedapatan menyimpan 817 gram narkoba jenis sabu-sabu, di dalam celana dalam yang mereka gunakan saat hendak melewati pintu pemeriksaan di terminal keberangkatan Bandara KNIA.
Informasi yang dihimpun, penangkapan ini berawal dari kecurigaan petugas terhadap gerak-gerik ketiga penumpang Citilink nomor penerbangan QG-92 tujuan Lombok dengan transit Bandung itu.
Petugas yang curiga lalu menghentikan mereka dan membawa ketiganya ke pos keamanan bandara. Saat diperiksa, polisi menemukan 817 gram sabu- sabu yang disimpan di dalam celana dalam ketiga wanita tersebut.
Manager Sekuriti Avsec KNIA Kuswadi saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut. Ia mengaku telah menyerahkan ketiga wanita dan barang bukti sabu ke Polres Deli Serdang.
"Ketiganya kita amankan saat hendak terbang ke Lombok. Mereka kedapatan hendak mengantarkan sabu- sabu itu kepada seseorang di Lombok," pungkasnya.
sumber


~ http://www.soalpajak.com ~

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.