Ditjen Pajak, Ditjen Bea Cukai, dan Inspektorat Jenderal Selenggarakan Rapat Koordinasi Joint Audit

Bertempat di Aula Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak Jawa Barat I, Jalan Asia Afrika, Bandung (Senin-Sabtu, 25-30 Mei 2015) diselenggarakan kegiatan Koordinasi dan Pemantapan Tim Joint Audit Ditjen Pajak - Ditjen Bea Cukai Tahun 2015. Rapat Koordinasi ini diprakarsai oleh Inspektorat Jenderal (Itjen) Kementerian Keuangan. Peserta kegiatan adalah pemeriksa terbaik dari masing-masing instansi. Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi informasi dan menyamakan pemahaman dalam melakukan pemeriksaan bersama.

Acara dibuka oleh Direktur Pemeriksaan dan Penagihan, Edi Slamet Irianto kemudian dilanjutkan dengan penyematan tanda peserta kepada perwakilan instansi. Pada Rapat Koordinasi ini, para peserta memperoleh materi tentang Tata Cara Audit Bea Cukai oleh Direktorat Audit, Ditjen Bea dan Cukai, Tata Cara Pemeriksaan Pajak oleh Direktorat Pemeriksaan dan Penagihan, Ditjen Pajak, Peranan Perbankan Dalam Transaksi Ekspor Impor oleh Bank Jawa Barat, diskusi, dan tanya jawab.

Kegiatan luar ruang (outbound) direncanakan akan diselenggarakan di Lembang, Bandung pada hari terakhir guna memperkuat solidaritas dan rasa kebersamaan para peserta.


Sumber: pajak.go.id

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.