DPR Imbau Hipmi Kerjasama dengan Dirjen Pajak


JAKARTAWakil Ketua Komisi XI DPR RI, yang juga Ketua Panja Penerimaan Negara, Jon Erizal menyatakan bahwa sudah saatnya Hipmi mengambil peran sebagai penghubung pemerintah. Terutama Direktorat Jenderal Pajak dengan Pengusaha Muda di seluruh Indonesia.
"Akan saya sampaikan ke teman-teman di komisi, untuk pembuatan MoU yang menekankan bahwa Hipmi Tax Center Badan Otonom BPP Hipmi layak menjadi wadah penghubung pemerintah dengan pengusaha muda dalam menyampaikan informasi mengenai edukasi perpajakan di 34 provinsi di Indonesia," jelas Jon Erizal, dalam keterangan tertulis, Jakarta, Kamis (30/4/2015).
Selanjutnya Komisi XI mendorong adanya MoU antara Direktorat Jenderal Pajak (DJP) dengan Hipmi Tax Center Badan Otonom BPP Hipmi, dimana MoU tersebut menekankan bahwa Hipmi Tax Center Badan Otonom BPP Hipmi menjadi wadah penghubung pemerintah dengan pengusaha muda dalam menyampaikan informasi mengenai edukasi perpajakan di 34 provinsi di Indonesia.
Hal ini adalah sejarah bagi BPP Hipmi di bawah kepemimpinan Ketua Umum Bahlil Lahadalia, dimana Hipmi selama ini telah menjadi organisasi yang selalu memberi sumbangsih saran kepada pemerintah, tetapi saat ini Hipmi ikut berperan serta langsung di dalam program yang diadakan oleh pemerintah terutama Direktorat Jenderal Pajak (DJP).
Senada dengan yang disampaikan oleh Bapak Jon Erizal, Anggawira sebagai Ketua OKK yang mewakili Ketum Bahlil Lahadalia juga menyatakan, Hipmi adalah organisasi karya, bukan organisasi posisi, sehingga dengan keberadaan Hipmi Tax Center Badan Otonom BPP Hipmi, merupakan wujud salah satu karya Hipmi untuk Indonesia.
sumber


Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.