Ikuti Informasi Terkini Pajak Melalui M-Pajak

Situs resmi Direktorat Jenderal Pajak (DJP), Situs Pajak, yang beralamat di www.pajak.go.id, kini juga dapat diakses melalui aplikasi mobile android M-Pajak. Aplikasi tersebut dapat diunduh melalui aplikasi Play Store dengan menggunakan kata kunci "mpajak" atau melalui browser dengan menggunakan link "http://ift.tt/1JnKGCh".

Informasi terkini di Situs Pajak terkait Berita Perpajakan, Pengumuman Perpajakan, Artikel Perpajakan, Peraturan Perpajakan, Kurs Pajak, Kelas Pajak, Pojok Pajak, Direktori Kantor, Daftar Konsultan Pajak dan Kalkulator Pajak dapat dengan mudah diakses melalui aplikasi mobile android M-Pajak.

Pengguna aplikasi bisa melakukan pencarian berdasarkan kata kunci untuk informasi mengenai  Berita Perpajakan, Pengumuman Perpajakan, Artikel Perpajakan, Peraturan Perpajakan dan Konsultan Pajak. Selain itu, pencarian dapat dilakukan berdasarkan tanggal untuk mengetahui informasi mengenai Kurs Pajak, Kelas Pajak dan Pojok Pajak.

Aplikasi dapat menampilkan daftar Direktori Kantor yang terdapat di kota pengguna aplikasi. Di samping itu, pengguna dapat melakukan perhitungan perpajakan dengan menggunakan menu Kalkulator Pajak. Pengguna juga akan mendapatkan Notifikasi yang dikirimkan melalui server DJP.

Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna mendapatkan tautan ke aplikasi yang dimiliki oleh DJP, Situs Pajak, Kring Pajak dan sosial media.


Sumber: pajak.go.id

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.