Kanwil DJP Jakarta Selatan Selenggarakan Tax Gathering Bertema Tahun Pembinaan Wajib Pajak 2015

Rabu, 20 Mei 2015, Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jakarta Selatan mengadakan acara Tax Gathering dengan tema “Tahun 2015 Tahun Pembinaan Wajib Pajak” ,“Pajak Milik Bersama”.

Acara ini menghadirkan Direktur Jenderal Pajak, Sigit Priadi Pramudito, dan bintang tamu Inul Daratista. Pada kesempatan ini Direktur Jenderal Pajak Sigit Priadi Pramudito menyampaikan pidatonya kepada seluruh peserta bahwa “Pajak adalah darah kita, oleh karena itu kita harus mempunyai rasa memiliki dan kepedulian akan pajak demi kemajuan bangsa Indonesia”. Sedangkan bintang Inul Daratista diberikan kesempatan untuk memberikan testimoni bangga bayar pajak yang dikemas dalam acara talkshow.

Tax gathering ini dihadiri oleh para Direktur Perusahaan, Manager maupun perwakilan dari masing-masing Wajib Pajak yang terpilih sebagai Peserta Undangan. Di akhir acara seluruh peserta (Wajib Pajak) diberikan buku catatan kewajiban perpajakannya selam 5 (lima) tahun terakhir. Dan akhirnya seluruh rangkaian acara Tax Gathering 2015 Kanwil DJP Jakarta Selatan ditutup dengan ramah tamah dan hiburan berupa live musik.


Sumber: pajak.go.id

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.