Kanwil DJP Jawa Timur I Gelar Konferensi Pers Tahun Pembinaan Wajib Pajak 2015

Sebagai bagian dari strategi pengamanan target penerimaan pajak 2015, Rabu, 29 April 2015 bertempat di Lobby Kanwil DJP Jawa Timur I, Kepala Kanwil DJP Jawa Timur I menggelar konferensi pers untuk mensosialisasikan kepada masyarakat khususnya Wajib Pajak tentang Pencanangan Tahun Pembinaan Wajib Pajak 2015.

Acara yang dimulai pada pukul 12.30 WIB ini dihadiri oleh Kepala Bagian Umum, Para Kepala Bidang, Para Kepala Kantor Pelayanan Pajak, Kasi Pengawasan dan Konsultasi I di lingkungan Kanwil DJP Jawa Timur I serta beberapa wartawan dari media massa lokal baik cetak maupun elektronik.

Melalui konferensi pers, Kepala Kanwil DJP Jawa Timur I, Ken Dwijugiasteadi menyampaikan bahwa selama Tahun Pembinaan Wajib Pajak 2015, Ditjen Pajak memberikan kesempatan seluas-luasnya dan mendorong Wajib Pajak untuk mendaftarkan diri untuk mendapatkan NPWP, menyampaikan SPT, membetulkan SPT serta melakukan pembayaran pajak.

Ditjen Pajak akan menghapus sanksi administrasi berupa bunga dan denda atas keterlambatan pembayaran dan pelaporan pajaknya. Kepala Kanwil DJP Jawa Timur I juga berharap agar Wajib pajak dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya seperti halnya Sunset Policy tahun 2008 sehingga nantinya dapat memberikan kontribusi yang besar bagi penerimaan pajak.


Sumber: pajak.go.id

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.