Kanwil DJP Jawa Timur III Gelar Diskusi Pajak Bertema Rekonsiliasi Fiskal

Pada 21 Mei 2015, Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jawa Timur III bekerjasama dengan Integrated Center for Accounting, Taxation and Assurance Services (ICATAS) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Brawijaya (UB) menyelenggarakan acara Diskusi Pajak dengan tema Rekonsiliasi Fiskal. Bertempat di Aula Gedung D FEB UB.

Acara ini dimulai pukul 08.00 WIB dan diikuti oleh sekitar 170 orang mahasiswa. Acara dibuka dengan sambutan dari Kepala Jurusan Akuntansi FEB UB, Nurkholis dan Kepala Seksi Kerjasama dan Humas Kanwil DJP Jawa Timur III, Nur Falaq Rachmaningtiyas.

Hadir sebagai narasumber dalam diskusi ini, Pemeriksa Kanwil DJP Jawa Timur III, Arzhat Rizal Ardyanto dan Anang Priyatna. Para mahasiswa sangat antusias mengikuti diskusi ini yang dapat dilihat dari banyaknya pertanyaan yang dilontarkan kepada narasumber terkait hal-hal yang bisa diakui sebagai penghasilan maupun beban secara fiskal. Pukul 11.00 WIB diskusi diakhiri dengan pemberian souvenir kepada peserta paling aktif.


Sumber: pajak.go.id

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.