Kanwil DJP Jawa Timur III Jalin Silahturahmi dengan IWAPI Malang

26 April 2015, Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jawa Timur III menyelenggarakan sosialisasi perpajakan kepada para pengusaha wanita yang tergabung dalam IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) Malang.

Sosialisasi yang diadakan di Upper Hall Malang Town Square (MATOS) ini dikemas dalam acara yang sedikit berbeda, yaitu lomba menyanyi dan fashion show. Lomba menyanyi diikuti oleh anggota IWAPI Malang dengan tema lagu nusantara.

Fashion show menampilkan produk dari salah seorang anggota IWAPI Malang dan dibawakan juga oleh para model ‘dadakan’ yang kesemuanya merupakan anggota IWAPI Malang. Di sela-sela acara, MC melontarkan pertanyaan seputar perpajakan dan ditanggapi dengan sangat antusias oleh para peserta.

Keseluruhan acara berlangsung dengan sangat meriah sehingga menarik perhatian para pengunjung mall. Sosialisasi perpajakan disampaikan oleh Kepala Seksi Kerjasama dan Hubungan Masyarakat Kanwil DJP Jawa Timur III, Nur Falaq Rachmaningtiyas.

Tiyas menyampaikan bahwa saat ini sudah tersedia berbagai fasilitas elektronik yang dapat memberikan kemudahan bagi Wajib Pajak dalam memenuhi kewajiban perpajakannya, di antaranya e-Filing dan Billing System.

Dengan adanya berbagai fasilitas tersebut, diharapkan Wajib Pajak dapat menjalankan kewajiban perpajakannya dengan lebih mudah terutama dalam membayar dan melaporkan pajak. Pada acara ini juga dibuka pojok pajak bagi para peserta maupun pengunjung yang ingin berkonsultasi.


Sumber: pajak.go.id

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.