Kanwil DJP Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara Deklarasikan Tahun Pembinaan Wajib Pajak 2015

Suasana berbeda tampak di Lapangan Gedung Keuangan Negara Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara. Sekumpulan pegawai dengan busana hitam putih tampak berkumpul di sekitar lapangan. Hari itu, Kamis, 30 April 2015 mereka hadir untuk mengikuti apel pagi bersama dalam rangka pencanangan dan pembacaan Deklarasi Komitmen Pegawai Kanwil DJP dalam menyongsong Tahun Pembinaan Wajib Pajak 2015.

Apel pagi ini merupakan aksi lanjutan dari pencanangan Tahun Pembinaan Wajib Pajak 2015 yang digelar melalui konferensi pers di Mall Ratu Indah kemarin, Rabu, 29 April 2015. Sejak pagi, seluruh pegawai DJP yang berkantor di Lingkungan Komplek Gedung Keuangan Negara Makassar diundang untuk menghadiri apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kepala Kanwil DJP Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara, Arfan.

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah seluruh pegawai Kanwil DJP Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara, Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Madya Makassar, Kepala KPP Pratama Makassar Utara, Kepala KPP Pratama Makassar Selatan, beserta seluruh jajaran dan pegawainya.

Apel diawali dengan sambutan dari Kepala Kanwil DJP Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara. Dalam sambutannya, Arfan menyampaikan apresiasinya terhadap kesediaan para pegawai untuk meluangkan waktu di tengah kesibukan tugas mereka.

Menurutnya, hal ini dapat menjadi salah satu indikator kesiapan pegawai dalam menyongsong Tahun Pembinaan Wajib Pajak 2015. Arfan juga tetap mengingatkan tentang target penerimaan tahun 2015 yang semakin tinggi. Harapannya, target yang tinggi tersebut seyogyanya menjadi motivator bagi seluruh pegawai untuk mencapai kinerja optimal.

Terakhir, Arfan mencoba membakar semangat Para pegawai dengan meneriakkan yel-yel “DJP Bisa!” serta yel-yel “Kanwil DJP Sultanbatara, Bersama Maju!” Usai sambutan dan pengarahan, dilanjutkan dengan pembacaan Deklarasi Komitmen Pegawai DJP Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara.

Deklarasi dibacakan oleh salah satu perwakilan pegawai diikuti oleh seluruh peserta apel. Pembacaan deklarasi berlangsung khidmat, merefleksikan kesungguhan pegawai dalam mendukung Tahun Pembinaan Wajib Pajak 2015.

Sebagai puncak acara hari ini, dibentangkan sebuah banner raksasa dari lantai 6 Gedung Kanwil DJP Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara sekaligus menjadi konfirmasi akhir kesiapan pegawai dalam mengawal program Tahun Pembinaan Wajib Pajak 2015 sesuai yang diamanatkan dalam Deklarasi Komitmen yang telah disuarakan bersama. DJP, Bisa! Kanwil DJP Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara, Bersama Maju!


Sumber: pajak.go.id

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.