KPP Pratama Binjai Gelar Sosialisasi Perpajakan Untuk Raudhatul Athfal Kecamatan Binjai

Pengetahuan tentang perpajakan tentunya merupakan hal penting yang mesti dimiliki oleh wajib pajak yang telah ber-NPWP dalam menjalankan kewajibannya sebagai wajib pajak. Hal inilah yang coba dibagi oleh Tim Penyuluhan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Binjai kepada para perwakilan Raudhatul Athfal (RA), semacam Taman Kanak-Kanak Islam, di Kecamatan Binjai.

Rabu, 15 April 2015, bertempat di salah satu RA di Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, Tim Penyuluhan KPP Pratama Binjai memberikan sosialisasi terkait perpajakan bagi yayasan dan pengisian SPT Tahunan PPh Badan kepada perwakilan RA se-Kecamatan Binjai.

Acara yang dihadiri sekitar 20 (dua puluh) perwakilan RA se-Kecamatan Binjai ini berjalan dengan lancar. Dimulai sekitar pukul 10.00 WIB sampai dengan sekitar pukul 12.00 WIB. Diawali dengan pemaparan materi dari tim penyuluhan kemudian berlanjut dengan pertanyaan-pertanyaan dari para peserta.

Banyaknya pertanyaan tentunya menandakan cukup tingginya antusiasme para peserta akan pengetahuan tentang perpajakan. Meskipun dikemas secara sederhana, para peserta dan tim penyuluh yang mesti duduk lesehan ala kegiatan pengajian, acara semacam ini diharapkan bisa diadakan terus menerus.

Karena dengan kegiatan seperti ini citra KPP sebagai instansi yang ramah dan ‘membumi’ pun menjadi tercipta di mata masyarakat sekitar. Selanjutnya yang diharapkan adalah peningkatan kepatuhan wajib pajak dapat terwujud dan berimbas pada tercapainya target penerimaan pajak.


Sumber: pajak.go.id

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.