PD Pasar Jaya Pertanyakan Dasar Klaim Jaja Miharja

JAKARTA - Aksi demo yang dilakukan artis senior Jaja Miharja dan keluarga besarnya terkait sengketa lahan milik kakaknya, H. Arsyad, mengundang perhatian awak media.
Lahan yang berlokasi di Jalan Salemba Raya No 77 RT 001 RW 06, Kelurahan Paseban, Kecamatan Senen Jakarta Pusat, menurut Jaja, telah diklaim oleh Perusahaan Daerah (PD) Pasar Jaya, milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.
Menanggapi hal tersebut, Kepala Humas PD Pasar Jaya, Agus Lamun mengatakan, tanah tersebut adalah resmi milik Pemprov DKI Jakarta, dalam pengelolaan PD Pasar Jaya. Pihaknya mengaku akan taat hukum, jika memang ada yang ingin mengajukan keberatan terkait hal tersebut.
"Dasar klaimnya harus jelas, kalau memang ada putusan silakan ditunjukkan, kita sifatnya taat hukum," ujarnya ketika dikonfirmasi wartawan di kantornya, Komplek Pasar Pramuka Jakarta Timur, Jumat (8/5/2015).
Sebelumnya, diberitakan bahwa keluarga Jaja Miharja telah membayar pajak sebesar Rp130 juta per tahun, untuk lahan tersebut. Namun demikian, Agus mengaku pihaknya juga membayar pajak atas tanah tersebut termasuk pengelolaanya.
"Kami bayar pajak tiap tahunnya, kalau mereka klaim bayar juga, buktinya harus ada. Tidak boleh dong hanya mengatasnamakan begitu saja. Kalau memang ada buktinya, silakan ditunjukkan," tegasnya.
sumber


Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.