Sidang Praperadilan Hadi Poernomo Dilanjutkan Hari Ini, Agenda Kesimpulan

Sidang Praperadilan Hadi Poernomo Dilanjutkan Hari Ini, Agenda Kesimpulan
Jakarta - Sidang gugatan praperadilan yang diajukan eks Dirjen Pajak Hadi Poernomo akan dilanjutkan hari ini. Agenda sidang yaitu penyampaian kesimpulan dari kedua belah pihak.

Sidang akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN), Jl Ampera Raya, Jakarta Selatan, sekitar pukul 13.00 WIB. Sidang dipimpin hakim tunggal Haswandi yang juga merupakan Kepala PN Jaksel.

Sidang sebelumnya merupakan tahap pembuktian. Di mana 4 saksi dari kubu Hadi dan 7 saksi dari KPK telah diperdengarkan keterangannya.

Kedua belah pihak juga telah menyerahkan sejumlah barang bukti berupa dokumen yang terkait dengan gugatan praperadilan Hadi. KPK sempat membawa 3 kontainer dan 2 koper berkas dan dibuka di muka persidangan.

Sejauh ini sidang praperadilan Hadi telah digelar sebanyak 5 kali. Tak mau kalah untuk ketiga kalinya di praperadilan, KPK memang nampak all out dengan membawa seabrek berkas yang diklaim sebagai dokumen bukti di kasus Hadi.

Hadi ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK atas dugaan korupsi dan penyalahgunaan wewenang terkait keberatan pajak yang diajukan Bank BCA 1999 silam. Penetapan Hadi jadi tersangka oleh KPK terkait tugasnya sebagai Dirjen Pajak.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(rna/bar)

Baca Juga

sumber



Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.