Wajib Pajak Antusias Ikuti Sosialisasi e-Faktur dan e-Billing di KPP Pratama Jakarta Kebon Jeruk Dua

Selaras dengan kebijakan Direktorat Jenderal Pajak (DJP) yang menetapkan tahun 2015 sebagai “Tahun Pembinaan Wajib Pajak”, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Jakarta Kebon Jeruk Dua menggelar Sosialisasi e-Faktur dan e-Billing di Aula Gedung Pusat Pendidikan dan Pelatihan Perpajakan Kemanggisan, Kamis, 21 Mei 2015.

Sosialisasi yang dibuka langsung oleh Kepala KPP Pratama Jakarta Kebon Jeruk Dua, Temi Utami, dihadiri lebih dari 250 Wajib Pajak. Materi e-Faktur disampaikan oleh Sodikin, Account Representative dari Seksi Pengawasan dan Konsultasi II.

Untuk menindaklanjuti banyaknya keluhan Wajib Pajak  tentang sulitnya membayar pajak diantaranya karena harus antri di teller bank/pos pada kurun waktu yang terbatas dan sering terjadinya offline sistem bank dengan sistem Monitoring Penerimaan Negara (MPN) serta pemborosan kertas, dalam kesempatan ini juga disampaikan sosialisasi tentang e-Billing.

Materi e-Billing disampaikan oleh, Gede Yuana Bundariawan, Account Representative dari Seksi Pengawasan dan Konsultasi III.

Ratusan peserta tampak antusias mengikuti sosialisasi dan sangat aktif mengajukan pertanyaan terkait dengan materi yang disampaikan.


Sumber: pajak.go.id

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.