Dirjen Pajak Resmikan Gedung Baru KPP Pratama Subang

Dirjen Pajak, Sigit Priadi Pramudito meresmikan gedung baru Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Subang, Kamis, 4 Juni 2015. Peresmian gedung baru yang terletak di Jl. Mayjen Sutoyo 72, Subang diselenggarakan dalam acara "Tax Gathering bersama Wajib Pajak". Acara dihadiri oleh Bupati Subang, jajaran Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kabupaten Subang, perwakilan Bank Persepsi, dan Wajib Pajak yang terdaftar di KPP Pratama Subang.

Dalam laporannya, Kepala KPP Pratama Subang, Djunet Santoso mengucapkan terima kasih pada seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan pembangunan gedung. Dia juga berharap dengan adanya gedung baru yang representatif akan dapat meningkatkan kenyamanan para Wajib Pajak dan membuat para pegawai KPP Pratama Subang lebih bersemangat dalam mencapai target penerimaan pajak.

Dalam sambutannya, Dirjen Pajak dan Bupati Subang, Ojang Sohandi masing masing mengucapkan selamat dan menyambut gembira diresmikannya gedung baru KPP Pratama Subang. Mereka berharap semoga dengan diresmikannya gedung baru yang nyaman, semakin meningkatkan pelayanan bagi wajib pajak dan kinerja pegawai yang baik.


Sumber: pajak.go.id

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.