Kantor Wilayah DJP Jawa Tengah I Bangun Sinergi untuk Capai Target Penerimaan Pajak

Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jawa Tengah I, Dasto Ledyanto, melakukan audiensi dengan beberapa instansi yang ada di Jawa Tengah. Hal ini berkaitan dengan koordinasi dalam penegakan hukum pajak dan pengamanan target penerimaan Kanwil DJP Jawa Tengah I.

Dalam audiensi dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah pada Rabu, 13 Mei 2015, Panglima Kodam IV Diponegoro pada Selasa, 19 Mei 2015 dan Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah pada Kamis, 21 Mei 2015, Dasto menyampaikan keinginannya untuk terus menjalin kerja sama dan koordinasi dengan berbagai instansi lain, mengingat target penerimaan pajak tahun ini yang luar biasa, maka DJP membutuhkan dukungan dari semua pihak.

Audiensi ini disambut baik oleh pihak Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah, Komando Daerah IV Diponegoro, maupun Kepolisian Daerah Jawa Tengah. Mereka menyadari pentingnya peranan pajak dalam berjalannya negara dan menyatakan siap membantu dalam penegakan hukum pajak dan pengamanan target penerimaan Kanwil DJP Jawa Tengah I, karena #PajakMilikBersama.


Sumber: pajak.go.id

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.