Kanwil DJP Jakarta Barat Gelar Seminar “Kebijakan Penghapusan Sanksi Administrasi Perpajakan” di Universitas Trisakti

Bertempat di Lantai 8, Auditorium Gedung S, Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti pada Rabu, 3 Juni 2015, Kanwil DJP Jakarta Barat dan Tax Center Universitas Trisakti  menggelar seminar dengan tema “Kebijakan Penghapusan Sanksi Administrasi Perpajakan”.

Lebih dari 250 peserta, yang terdiri dari mahasiswa, mahasiswi, dosen dan Civitas Akademika Universitas Trisakti tampak memadati Auditorium. Materi Seminar “Kebijakan Penghapusan Sanksi Administrasi Perpajakan” disampaikan oleh Kepala Seksi Kerjasama dan Hubungan Masyarakat Kanwil DJP Jakarta Barat, Susiana Rudiati didampingi oleh Nikodemus P. Simamora. 

Dalam paparannya, Susiana menyampaikan bahwa Tahun 2015 telah dicanangkan sebagai Tahun Pembinaan Wajib Pajak. Di tahun ini, DJP memberikan kesempatan seluas-luasnya dan mendorong Wajib Pajak untuk mendaftarkan diri untuk mendapatkan NPWP, menyampaikan SPT, membetulkan SPT serta melakukan pembayaran pajak. DJP akan menghapus sanksi administrasi berupa bunga dan denda atas keterlambatan pembayaran dan pelaporan pajak-nya.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan menyampaikan  informasi bagi segenap Civitas Akademika Universitas Trisakti agar dapat berpartisipasi dalam menyukseskan Kebijakan Penghapusan Sanksi Administrasi Perpajakan  yang tertuang dalam PMK-91/2015.


Sumber: pajak.go.id

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.