Kanwil DJP Jawa Tengah II Jalin Kemitraan Pengelolaan Isu melalui Media Gathering

Media adalah salah sarana yang sangat efektif bagi Direktorat Jenderal Pajak (DJP) dalam mensosialisasikan program-programnya, dukungan dari media sangat penting dalam membangun citra positif DJP di masyarakat dalam rangka meningkatkan kesadaran pembayaran pajak yang bermuara pada peningkatan kepatuhan Wajib Pajak.

Hal tersebut membuat Kanwil DJP Jawa Tengah II secara rutin mengadakan media gathering dengan rekan-rekan media di wilayah kerja Jawa Tengah II. Pada hari selasa, 16 Juni 2015 bertempat di Royal Heritage Hotel Surakarta, Kanwil DJP Jawa Tengah II kembali mengadakan media gathering.

Dengan tema Membangun Kemitraan Mengelola Isu, acara berlangsung dengan meriah dan penuh keakraban, dengan dihadiri rekan-rekan wartawan dari berbagai media cetak dan elektronik serta tamu khusus dari Masyarakat Anti Korupsi Indonesia yang juga sebagai mitra Kanwil DJP Jawa Tengah II untuk mengawasi kasus-kasus pidana perpajakan.

Di dalam acara ini juga diberikan penghargaan sebagai apresiasi atas dukungan dan kerjasama yang telah terjalin selama ini. Dengan acara ini semoga kerjasama yang terjalin dapat semakin ditingkatkan dan semakin mempererat sinergi diantara media dan Kanwil DJP Jawa Tengah II.


Sumber: pajak.go.id

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.