Kanwil DJP Riau dan Kepulauan Riau Gelar Audiensi bersama Pengurus Daerah IKPI

Pengurus Daerah (Pengda) Ikatan Konsultan Pajak Indonesia (IKPI) Sumatera Bagian Tengah melakukan audiensi dengan Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Riau dan Kepulauan Riau pada Selasa, 9 Juni 2015.

Bertempat di Ruang Rapat Kanwil DJP Riau dan Kepulauan Riau di Pekanbaru, audiensi ini juga bertujuan untuk lebih menguatkan pemahaman Tahun Pembinaan Wajib Pajak. Ketua Umum Pengda IKPI Sumbagteng, Abdul Karim Yunus mengungkapkan agar DJP bisa memberikan kemudahan bagi Wajib Pajak dalam memanfaatkan fasilitas pengurangan dan/atau penghapusan sanksi pajak sesuai Peraturan Menteri Keuangan (PMK) Nomor 91/PMK.03/2015.

Kepala Kanwil DJP Riau dan Kepulauan Riau, Jatnika dalam kesempatan kali ini menghimbau kepada para konsultan untuk membantu menyampaikan PMK ini kepada Wajib Pajak yang menjadi kliennya.

Jatnika juga mengungkapkan bahwa pintu Kanwil dan juga Kantor Pelayanan Pajak sangat terbuka menerima berbagai keluhan masalah perpajakan untuk diselesaikan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Kesempatan audiensi ini dimanfaatkan para pengurus dan anggota IKPI yang hadir untuk berdiskusi langsung dengan Kepala Kanwil terkait masalah kewajiban perpajakan. Pertemuan berlangsung dalam suasana kekeluargaan dan diakhiri dengan kegiatan foto bersama.


Sumber: pajak.go.id

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.