Kanwil DJP Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo dan Maluku Utara dan KPP Pratama Manado Blusukan Sita Aset Penunggak Pajak

Kepala KPP Pratama Manado mendampingi proses penyitaan

Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Manado didampingi oleh Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo dan Maluku Utara pada Rabu 24 Juni 2015 melakukan penyitaan atas aset Wajib Pajak berinisial OFH dan FK.

Penyitaan ini dilakukan oleh Juru Sita Pajak Negara (JSPN) KPP Pratama Manado dan berhasil menyita 1 (satu) unit Mobil Toyota Fortuner dan 1 (satu) unit mobil Toyota Innova milik OFH. Sementara aset milik FK yang ikut disita adalah gudang penyimpanan bahan bangunan, 1 (satu) unit mobil truk Hino dan sertifikat tanah seluas 3 (tiga) hektar.

Sesuai Surat Ketetapan Pajak (SKP) yang diterbitkan, Wajib Pajak OFH memiliki utang pajak sebesar Rp. 747 juta dan FK sebesar Rp. 4,27 miliar. Hadir dalam proses penyitaan Kepala KPP Pratama Manado Denny Ferly Makisanti, Kepala Bidang Penyuluhan, Pelayanan dan Hubungan Masyarakat Chr. Erwin Priyambodo DP dan Kepala Bidang Pemeriksaan, Penagihan, Intelijen dan Penyidikan Selamat Muda.

Tindakan penyitaan ini merupakan komitmen Kanwil DJP Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo dan Maluku Utara untuk bertindak tegas dalam menjalankan aturan terhadap para penunggak pajak.


Sumber: pajak.go.id

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.