Kanwil DJP Sumatera Utara I Sosialisasikan Pajak kepada Pengusaha Bank Pekreditan Rakyat yang tergabung dalam FORBES

Menyambut batas akhir pelaporan SPT Tahunan PPh Badan Tahun Pajak 2014, Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sumatera Utara I secara aktif melakukan kegiatan 'jemput bola' kepada Wajib Pajak yang tergabung dalam asosiasi-asosiasi.

Seperti pada tanggal 22 April 2015 yang bertempat di Aula Gedung Kanwil DJP Sumatera Utara I, dilaksanakan kegaitan sosialisasi perpajakan kepada para pengusaha Bank Perkreditan Rakyat (BPR) yang tergabung dalam FORBES. Kepala Kanwil DJP Sumatera Utara I, Harta Indra Tarigan mengajak seluruh peserta untuk melaksanakan kewajiban perpajakan secara benar, lengkap dan jelas.

Anggota FORBES yang diwakili oleh Syafrudiin Siregar, SH selaku Ketua menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat membantu pemahaman para anggota mengenai pelaksanaan kewajiban perpajakannya.

Kegiatan sosialisasi ini dikemas secara menarik, MC secara aktif mengajak peserta terllibat dalam sesi tanya jawab dengan diselingi quiz berhadiah. Materi yang disampaikan oleh Edi Sihar Tambunan dan Ahmad Azhari disajikan secara interaktif sehingga para peserta sosialisasi dapat dengan mudah memahami. Dengan diadakannya kegiatan ini, diharapkan dapat mendukung tercapainya target Penerimaan Pajak Kanwil DJP Sumatera Utara I.


Sumber: pajak.go.id

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.