Kanwil DJP Wajib Pajak Besar Terima Kunjungan Mahasiswa UKRIDA

Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Wajib Pajak Besar menerima kedatangan para Mahasiswa Akuntansi Universitas Kristen Krida Wacana (UKRIDA) pada tanggal 24 April 2015 bertempat di Auditorium Kanwil DJP Wajib Pajak Besar dalam kegiatan Company Visit.

Acara dimulai dengan penyampaian mengenai Stuktur Organisasi DJP, Kanwil DJP Wajib Pajak Besar dan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) di lingkungan Kanwil DJP Wajib Pajak Besar dan disampaikan juga mengenai Peranan Pajak dalam Pembangunan Bangsa oleh Kepala Seksi Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat.

Acara dilanjutkan dengan kunjungan ke Tempat Pelayanan Terpadu (TPT) Kantor Pelayanan Pajak Satu dan Dua. Peserta mendapat pemahaman yang lengkap karena berkunjung dan bertanya langsung ke pegawai pada TPT di Seksi Pelayanan.

Para peserta kunjungan sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini baik pada saat pemaparan materi maupun saat kunjungan ke TPT.

Diharapkan setelah mengikuti Company Visit ini, peserta dapat memahami Struktur Organisasi DJP dan Kanwil DJP Wajib Pajak Besar serta Kantor Pelayanan Pajak dan Peranan Pajak yang sangat besar dalam Pembangunan Bangsa.


Sumber: pajak.go.id

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.