KPP Pratama Kabanjahe Sosialisasikan PMK-91/PMK.03/2015

Kamis, 28 Mei 2015 bertempat di Hotel Green Garden Kabanjahe, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kabanjahe melaksanakan sosialisasi Peraturan Menteri Keuangan Nomor 91/PMK.03/2015 tentang penghapusan sanksi administrasi perpajakan.

Sosialisasi dibuka oleh Iskandar Zulkarnain selaku Kepala KPP Pratama Kabanjahe. Dalam sambutannya, Zulkarnain memaparkan tentang tingkat kepatuhan wajib pajak dan tingkat pertumbuhan penerimaan sampai bulan Mei KPP Pratama Kabanjahe.

Sosialisasi ini dihadiri oleh wajib pajak yang ada di lingkungan KPP Pratama Kabanjahe. Peserta tampak antusias menyimak penjelasan narasumber dengan mengajukan pertanyaan tentang apa saja sanksi yang bisa dihapuskan yang diatur dalam peraturan ini.

Dalam sosialisasi ini juga diberikan penghargaan kepada 10 wajib pajak besar dan tak lupa juga diberikan souvenir kepada peserta yang mengajukan pertanyaan. Menutup acara, panitia menyarankan wajib pajak bisa mendatangi KPP Pratama Kabanjahe dan bertemu dengan Account Representativenya masing-masing untuk menanyakan lebih jelas tentang aturan ini.


Sumber: pajak.go.id

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.