Penandatanganan Nota Kesepahaman Antara Kanwil DJP Jakarta Barat dengan Ukrida

Pada Selasa, 26 Mei 2015 bertempat di Auditorium Kampus 1 Universitas Kristen Krida Wacana (Ukrida), Gedung E Lantai 7, dilaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) Tax Center antara Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jakarta Barat dengan Ukrida.

Untuk menyemarakkan acara sekaligus untuk mensosialisasikan Tahun Pembinaan Wajib Pajak, dihelat pula Seminar dengan Tema “Kebijakan Penghapusan Sanksi Perpajakan”. Lebih dari 250 peserta yang terdiri dari mahasiswa-mahasiswi  Ukrida serta tamu undangan dari  Kanwil DJP Wajib Pajak Besar dan perwakilan Tax Center di Wilayah Jakarta Barat menghadiri kegiatan ini.

Untuk membangkitkan semangat kebangsaan, acara dibuka dengan mengumandangkan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya yang dilanjutkan dengan sambutan dari  Sakli Anggoro, Kepala Kanwil DJP Jakarta Barat.

Aristarchus Sukarto, Rektor Ukrida juga turut menyampaikan sambutan. Aristarchus menyampaikan bahwa kerjasama yang akan ditanda tangani kali ini merupakan perpanjangan MoU yang sudah pernah dilakukan sebelumnya, guna melanjutkan kerjasama yang lebih kokoh.

Setelah penandatangan MoU,  acara dilanjutkan dengan Seminar dengan Tema “Kebijakan Penghapusan Sanksi Perpajakan” dengan Narasumber Kepala Seksi Bimbingan Penyuluhan dan Dokumentasi Kanwil DJP Jakarta Barat, Uki Yusranul Hakim. Dan dilanjutkan dengan materi Tax Amnesty vs Sunset Policy oleh Guru Besar dari Ukrida, Sugito Wibowo.

Acara diakhiri dengan pemberian souvenir kepada peserta  yang aktif mengajukan pertanyaan dan menyanyikan lagu "Bagimu Negeri".


Sumber: pajak.go.id

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.